KOMPLIT KABAR

Sumber info,tips cara manfaat dan kasiat


Loading...

Tafsir mimpi barang dicuri dan cara mensikapinya

Loading...

Asalamualaikum Rekan-rekan semua dimanapun Anda berada,,Pernah kan Anda mimpi barang-barang kita dicuri orang.?,,pastinya insa'alloh sudah kan.?,,nah Apa arti mimpi barang atau sesuatu milik kita dicuri orang,

Barang dicuri orang
Ketika dalam suatu mimpi kita kedatangan pencuri yang mengambil motor ,mobil,televisi,mobil dan lainya menurut pengalaman dan sunnatulloh insa'alloh kita akan mengalami ujian barang-barang atau keinginan atau kehendak kita akan digunakan atau dikuasahi orang lain,Maka sikap kita adalah iklas dan ridho mengharap pahala dari Alloh,nanti lama-lama semuanya akan kembali kepada kita lagi seiring bergantinya takdir dari Ilahi.waullohualam.

Demikianlah sekilas tafsir mimpi tentang pencuri,Semoga ada manfaat dan bisa menambah khasanah keilmuan kita semua,dan mohon maaf segala kesalahan .dan terimakasih atas kunjungan Sobat semuanya.

Loading...

Tag : ALAM MIMPI
14 Komentar untuk "Tafsir mimpi barang dicuri dan cara mensikapinya"

assalamu'alaikum ...kalau mimpi makan buah nanas yang manis..ada sisa 2 buah yang utuh diambil orang artinya apa mohon penjelasan

Waalaikumsalam Anonymous..Mimpi makan buah nanas manis tafsirnya insa'alloh Anda Akan mendapatkan kmanisan/kemudahan kehidupan,namun sebagian harus berbagi dengan orang lain,waulohualam,@terimakasih telah membaca artikel Tafsir mimpi barang dicuri orang dan cara mensikapinya

Kita harus mensukurinya dan memperbanyak sedekah,agar semakin ditambah oleh Alloh dan nikmat terikat kuat dan barokah.

Salam..tadi malam saya bermimpi ada orang mencoba mencuri barang serupa card top up,tapi saya menghalangnya sampai pencuri itu tak dapat barang yg dicurinya

This comment has been removed by the author. - Hapus

@,Normia sari
Data2 Anda selamat dari penggunaan tidak syah dari orang lain,@waulohualam,terimakasih telah mmbaca artikel Arti mimpi barang dicuri

Seringkali mimpi kereta hilang..

Saya bermimpi boneka anakku diambil sama pacar

@Abdul Wahab
Ada organisasi atau kelompok yang Anda ikuti hilang fungsi atau hilang manfaat

Saya sering sekali bermimpi ad didalam ruang kelas dan tengah mengerjakan soal ujian

Saya sering sekali bermimpi ada didalam ruang kelas yang tengah mengerjakan soal ujian

Barangan kakak saya seperti kream dan sabun cuba di ambil orang.saya bergelut dengan pencuri itu akhirnya saya dapat balik barang itu..tpi dalam masa yang sama pon saya hilang dalam pergelutan itu..tpi saya dapat merampas balik fon isteri orang yang cuba mencuri barang kakak saya.mohon penjelasan.terima kasih

@Unknown
Sedang mengerjakan tugas disekolah..Insa'alloh tafsirnya Anda sedang mendapat ujian permasalahan kehidupan..jikalau Anda dalam mimpi tersebut tidak kesulitan mengerjakan maka Anda sukses dan benar dalam menghadapi ujian kehidupan..tapi klo sulit atau gagal maka perlu koreksi diri..waullohualam

@Unknown
Anda bisa mengembalikan mengambil sesuatu yang dapat menjaga heromatan kakak Anda dari seseorang yang mengambilnya tapi Anda sempat juga kehilangan suatu kehormatan sebab itu..tapi bisa mendapat ganti..@waullohua'lam

Silahkan tinggalkan komentar respon atapun konsultsi yang berkaitan tema,Mohon maaf komentar yang mengandung Sara, link aktif atau promosi akan kami hapus karena mengarah spam,,terimakasih.

Back To Top