KOMPLIT KABAR

Sumber info,tips cara manfaat dan kasiat


Loading...

Angin puting beliung dalam mimpi tafsir dan cara mensikapinya

Loading...

Angin puting beliung adalah angin yang bertiup sangat cepat dan berputar-putar yang sering terjadi saat musing penghujan tiba,Nah sekarang kalau angin puting beliung itu dalam impian apa tafsir dan hikmahnya yang bisa kita ambil?..nah pada kesempatan kali ini kami admin blog komplitkabar akan berbagi ilmu tafsir mimpi dalam Artikel Angin puting beliung dalam mimpi apa tafsir dan hikmahnya.mari kita mulai membahasnya,

Angin puting beliung dalam mimpi
Sunatulloh/kebiasaan Alloh insa'alloh Anda akan mengalami suatu ujian yang ujian itu berupa masalah, fitnah atau desas-desus yang berasal dari pembicaraan manusia,semakin besar puting beliung dalam mimpi maka akan beratlah ujian itu,,kemudian bagaimana kita harus mensikapinya?..

Sikap kita adalah tenang jangan takut dan hadapi masalah dengan kesabaran dan kelapangan hati,pasrah,benai masalah dengan ahlak mulia yang dicontohkan Rosululloh muhamad saw yakni dengan selalu memaafkan kepada orang yang berbuat fitnah kepada kita,@Alloh yang lebih tau kebenaran.baca juga Artikel tentang Sembuh tanpa obat,mau? Semoga Artikel ringkas ini ada manfaatnya dan mohon dimaafkan bila ada salahnya,,"Tiada langit yang tak berawan,tyada lautan yang tak bertepi,,Terimakasih.bila ada pertanyaan seputar tafsir mimpi silahkan dikotak komentar.

Loading...

Tag : ALAM MIMPI
29 Komentar untuk "Angin puting beliung dalam mimpi tafsir dan cara mensikapinya"

Assalamualaikum.. Semalam aku mimpi, didepan rumah sedang terjadi bencana puting beliung yang sangat besar dan aku mulai menyelamatkan orang-orang yang sedang berada didepan rumah agar menyuruhnya masuk kedalam rumah biar aman, setelah mereka masuk beberapa menit kemudian badai puting beliungnya sudah hilang dan saya melihat langit yang sangat cerah. Tolong ditafsirkan. Terima kasih

@.Miso Han
Insa'alloh Anda dan orang2 yang Anda lihat dalam mimpi itu akan mengalami ujian berupa desas desus atau fitn4h yang berasal dari omongan/lisan/penbicaraan dan Mas miso Ikut Andil menyelamat diri dan menyelamatkan orang2 itu,Hadapi dan selesaikan masalah dengan kesabaran dan maafkan mereka yang berbuat buruk,@waulohualam

Saya semalam mimpi hujan seperti kapas bercampur es terhampar di lapangan.. Tak lama dari jauh di dwpan saya melihat angin puting beliung tapi langitt sangat cerah

Saya semalam mimpi hujan seperti kapas bercampur es terhampar di lapangan.. Tak lama dari jauh di dwpan saya melihat angin puting beliung tapi langitt sangat cerah

Saya juga mimpi puting beliung dari arah timur laut. Dan saya lari bersama keluarga saya. Dan angin puting beliung itu berputar ke atas dan menjauh.

@.Indah Novita
Fainsa'alloh tafsirnya dalam ketenangan hidup Anda akan ada sedikit ujian berupa desas desus fitn4h ,maka sabar dan hadapi dengan tenang dan berdoa kepada Alloh agar selamat dan yakinlah badai pasti berlalu

@ .Abdur Peya
Insa'alloh tafsirnya akan ada ujian yang bersifat desas desus omongan dan Anda sekeluarga mencoba menyelamatkan diri dan pusat fitn4 desas desur dari arah timur,Sabar ,berdoa dan tawakal yakin saja badai pasti berlalu dan kita mendapat hikmahnya

Saya mimpi puting beliung menerjang rumah saya, tp rumah tidak apa2 .. lalu datang lagi puting beliung yg seakan mau ke rumah sya lagi, tp berbelok lewat samping rumah saja

saya baru saja bermimpi tentang angin putih beliung. Siang hari tiba2 saya mendengar suara bising kemudian saya keluar rumah dan melihat angin puting beliung tapi langit tidak gelap tidak terang. Lama kelamaan angin itu mendekat ke rumah kemudian keluarga saya segera masuk ke rumah. Saya segera menutup pintu, kemudian saya lihat dari jendela angin itu sudah didepan rumah saya tapi angin itu terbelah menjadi dua bagian. yang satunya menghampiri rumah saya menyebabkan teras rumah hancur dan angin yg satunya lagi entah kemana. beberapa menit kemudian angin itu menghilang. saya melihat langit terang.

Saya bermimpi melihat angin puting beliung didepan rumah dan menimpa bangunan rumah 😢

Saya bermimpi tiba2 muncul angin puting beliung di halaman depan rumah, tapi pusarannya kecil sekali..mungkin kurang dr 30 cm.. berputar2, kemudian saya masuk k rumah..

Smlam aku mimpi puting beliung sedang menghampiri rumah.. Aku dn aku truss cpat2 masuk kedalam rumah mohon tafsirnyaa

Asalamualaikum saya mau tanya saya bermimpi ada angin di halaman rumh dalam mimpi ada suami saya dan angin itu ada d pintu rumh setelah saya mnacakan.ayat.suci alquran.dan.saya meludahi angin itu tiba tiba" menghilang!! mohon jawaban nya?

@Unknown
Insa'alloh ada ujian yang desas desus omongan yang menuju rumah tangga Anda..bersabar dan selesaikan masalah dengan sabar dan bijak..waulohua'lam

@.Sarah
Akan ada ujian yg datang berupa fitnah desas desus dari omongan yang itu melibatkan suami Anda..tapi dengan Alquran atau kandungan Alquran desas desus itu hilang..waullohualam

Saya mimpi ada angin putingvbeliung hitam.dr air.angin berputar tinggi panjang lalu angin itu jatuh ke dalam air.dan hilanglah angin itu..mhn penjelasan dgn mimpi saya..

@.Unknown
Insa'alloh ada ujian yang berasal dari desas desus omongan yang membuat Anda susah akan tetapi akhirnya desas desus itu bisa hilang lagi..@waullohualam

Saya bermimpi ada angin puting beliung menghampiri ketika saya sedang jln jln dgn mama dan adik saya. Saya Dan mama saya lalu bergegas melarikan diri. Mohon artiny

@.Unknown
Insyalloh ada ujian yang berasal dari desas-desus atau omongan orang yang menimpa keluarga Anda..dan Anda dan keluarga mencoba menghindar..hadapi ujian dengan kesabaran lapang dada dan memaafkan,InsyaAlloh banyak pahala dan hikmahnya

Saya mmpi dikejar angin putingbeliung dan lari ke bawah jembatan menolong 3 tetangga saya lalu saya menyerukan suara ajan sampay komat tiba2 angin itu pun pergi menghindar tolong penjelasan nya

Insya'Alloh Anda selamat atau bisa menghindar atau bisa mensikapi dengan benar atas datangnya ujian berupa fitnah desas desus dan Anda juga biss menasehati atau menolong orang lain yang juga diuji hal yang sama.waulohualam

Saya mimpi angin puting beliung warna hitam dari kejauhan lalu menghampiri atau mengejar saya dandan berpu putar di atas kepala saya, setelah cukup lama kemudian angin tersebut tidak ada dan terdengar omongan semoga cepat sukses. Padahal saya sekarang lagi gak kerja udah 4 bulan ada dirumah susah cari kerja lagi dan usaha belum berjalan atau masih sepi😓😓

@.Unknow
InsaAlloh ujian yang akan membawa kesuksesan kalau Anda sabar menghadapi ,ujia dari omongan dan fitnah.waullohualam

Saya mimpi melihat putih beliung kiri dan kanan, sy satu famly lari mencari tempat untuk bersembunyi, lalu anak saya yang bby menangis, berapa minit kemudian saya lihat ad 1keluarga berbangsa hindu mencari tempat belindung juga berhampiran kami sekeluarga,, alhamdulillah kami sekeluarga selamat dari putih beliung, cume perasan takut itu sangat menghantui saya, mohon penjelasan

@Noor
Ada ujian yang menimpa Anda dan keluarga dari dua arah ,berupa ujian desas desus atau fitnah,sabar dan jalani insyaAlloh Anda dan keluarga selamat..Waullohualam

Saya bermimpi rumah saya terkena puting beliung tpi kluarga saya dan saya selamat apa arti dry mimpi itu gan

@.Unknown
InsyaAlloh ada ujian desas desus fitnah dari omongan yang menimpa keluarga Anda tapi Anda dan keluarga sukses menghadapinya dengan sikap terbaik akhirnya selamat dari ujian tersebut.waulohualam

Mau bertanya,
semalam saya bermimpi ketika keluar dari kantor bersama teman saya dan bapak security, tiba² dari arah belakang ada angin puting beliung yg menghampiri kami, seketika saya bertiga tiarap dan angin melewati kami dan setelahnya angin itu langsung hilang, apakah arti mimpi tsb?

@.Dzulfadhl
Insya'alloh Anda dan teman Anda akan ada masalah fitnah desas desus yg masih berkaitan dengan urusan kantar..dan itu datang secara mendadak..tapi Alhamdulilah Anda dan teman selamat dan bisa menghindar dari fitnah itu..waullohualam

Silahkan tinggalkan komentar respon atapun konsultsi yang berkaitan tema,Mohon maaf komentar yang mengandung Sara, link aktif atau promosi akan kami hapus karena mengarah spam,,terimakasih.

Back To Top