KOMPLIT KABAR

Sumber info,tips cara manfaat dan kasiat


Loading...

Membaca Surat Alfatihah dalam mimpi tafsir dan rahasia hikmahnya

Loading...

Assalamualaikum sahabat semuanya,,Pernahkah Anda Mimpi Membaca salah satu Ayat atau surat-surat dari Alquranulkarim,,?,,Mungkin sudah ada yang pernah ya,,Nah pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menyingkap tafsir mimpi membaca Surat Alfatihah,,dan insa'alloh akan kami lanjutkan surat-surat seterusnya dalam perjumpaan selanjutnya,

Surat Alfatihah Adalah surat pembuka dari Alqur anulkarim,,yang pada hakikatnya semua isi dari Alquran teringkas dalam Alquranulkarim,,Nah kemudia Apa tafsir Mimpi membaca Alfatihah?,

Para Ulama Ahli tafsir mimpi bersepakat dan berkata,barangsiapa mimpi membaca Surat Alfatihah dalam tidurnya,,Fainsa'alloh kita akan dibukakan beberapa pintu kebaikan dan ditutup/dijaga dari pintu-pintu keburukan,,Insa'alloh,

Sukuri dan jangan tinggi hati,Karena itu termasuk kabar gembira dari Alloh taala kepada kita,,Jangan tinggi hati karena suatu nikmat tidak akan langgeng ketika kita tidak sukuri,Lainsakartum la azidannakum,walainsakartum inna Adhaabii lasyadiid.@waulohualam.baca juga Membaca surat Albaqoroh dalam mimpi rahasia dan hikmahnya semoga ada manfaatnya dan terimakasih telah membaca Artikel Membaca Surat Alfatihah dalam mimpi dan rahasia hikmahnya.

Loading...

Tag : ALAM MIMPI
20 Komentar untuk "Membaca Surat Alfatihah dalam mimpi tafsir dan rahasia hikmahnya"

Saya juga pernah mimpi disuruh baca alfateha,dlm mimpi Saya ,bertemu bapak yg menggendong Anaknya yg sakit ,Dan tiba tiba Ada suara yg menyuruh Saya memegang kepala Anak itu Dan di suruh baca alfateha Dan di tiup Kan eh Anak itu langsung sembuh ,aneh kan

@,Cindi
Fainsa'alloh tafsirnya Anda akan diberi ketrampilan Rukyah dengan Surat Alfatihah,Syukuri dan coba praktekkan smoga bermanfaat,@waulohualam

Bissmillah..
Saya bermimpi menggendong seorang teman yg sedang pingsan, kemudian saya mendengar suara khamat/komat dan saya ikutin suara khamay/komat tsb, setelah itu saya lanjut dg alhatihah dan teman saya langsung terbangun dari pingsannya. Mohon penjelsannya.
Wassalam

Saya mimpi menggendong bayi dan menuntun bayi untuk baca alfatiha..
Dan bayi tersebut lancar membacanya, padahal baru umur 1 bulan...

Saya mimpi membaca alfatiha didepan umum, seorang pria baju putih memberikan alquran dan suruh baca alfatihah dan satu surah lagi saya tidak ingat surah apa, didepan umum itu ada salah satu orang yang saya kenal...

@Anggiani
Insa'alloh Anda telah menolong atau menyadarkan teman Anda yang mengalami salah jalan dalam kehidupan dan Anda mendapat pintu kebaikan dan dijauhkan dari keburukan,waullohualam

This comment has been removed by the author. - Hapus
This comment has been removed by the author. - Hapus

@Unknown
Anda telah memelihara atau menasehati orang yang hatinya seperti masih kecil dengan kebaikan.waullohualam

@My Story
Anda telah mendapat pintu kebaikan dan dijaga dari kebaikan dan gunakan kebaikan untuk sesama.waullohualam

saya bermimpi membaca surat al fatihah di kantor tempat saya kerja dan diaminkan oleh rekan kerja saya, maksudnya apa ya?. Makasih sebelumnya

@.Ahmad Kevin
Insa'alloh Anda akan mendapat kebaikan dan dijauhkan dari keburukan dikalangan bisnis Anda dan apa yang Anda gagas banyak didukung teman-teman kerja Anda..Terus jaga amanah dan kepercayaan Mereka..@waullohhualam

Sy mimpi di tanya teman bisa baca surah al fatihah , sy jawab bisa terus sy di suruh baca surat al fatiha 1000 kali , apa ya artinya terima kasih...

@.Unknown
InsyaAlloh Anda dibukakan pintu kebaikan berkali2 dan ditutup segala keburukan,Syukuri,jangan tinggi hati tetaplah tawaduk .waullohualam

Assalamualaikum saya bermimpi mengusir jin disuatu ruangan dengan membaca surah alfatiha apa arti dan maknanya ya waalaikumsallam

Assalamualaikum...semalem saya mimpi membaca surat alfatihah seii

@Unknow
Insya'alloh Alloh akan membukakan pintu kebaikan dan menutup pintu keburukan dari hati Anda.Waullohualam

@Unkonown
Insya'Alloh alloh akan membukakan pintu kebaikan dan menutup pintu keburukan.waullohualam

Sy mimpi baca alfatihah di depan kelas dihadapan teman2 sy dgn suara lantang, artinya apa ya

@Uknown
InsyaAlloh Anda diberi kemudahan bertholabul ilmi dan akan menggungguli teman2 dan InsyaAlloh Alloh akan membuka pintu kebaikan dan menutup pintu kburukan..waullohualam

Silahkan tinggalkan komentar respon atapun konsultsi yang berkaitan tema,Mohon maaf komentar yang mengandung Sara, link aktif atau promosi akan kami hapus karena mengarah spam,,terimakasih.

Back To Top