KOMPLIT KABAR

Sumber info,tips cara manfaat dan kasiat


Loading...

Batu Giok Langit Asli dan Hakiki

Loading...

Assalamualaikum para pembaca komplitkabar.blogspot yang kami Cintai,,Kalau kita lihat fenomena dimasyarakat saat ini sedang banyak dan heboh atau sedang ngetren berburu batu  Giok Akik yang katanya ada gambarnya ini,itu,anu, he,,yang kalau dijual harganya mahal katanya?,he

Nah pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menguak rahasia tentang batu akik yang palsu maupun asli juga yang hakiki,yang sekarang ini banyak orang lagi heboh cari batu akik,Sebenarnya adakah kekuatan yang terkandung dalam bebatuan tersebut,? Adakah batu Giok dilangit?

Memang Alloh menciptakan semua yang ada dilangit dan bumi semua ada hikmah atau manfaat yang membias pada ciptaan satu sama lainya saling bersinergi bagaikan Rantai yang tidak ada putusnya,,Juga termasuk batu mulia Giok yang sekarang banyak diburu orang Ini,,Kemudian mengenai pertanyaan Apakah dilangit Ada batu Giok,,?

Jawabnya Insa'alloh banyak yang berada dibintang-bintang dilangit, bahkan sangat besar-besar yang auranya juga kadang juga membias sampai kebumi yang kita tinggali,,Sebenarnya batu mulia Giok yang ada dibumi ini adalah hanya beberapa Cuilan/cipratan dari batu Giok yang Ada dilangit,,kemudian apa Batu Giok yang terbaik?

Batu Giok yang terbaik dan hakiki adalah batu Giok yang berada dalam diri atau hati manusia itu sendiri,yakni sifat-sifat kemuliaan,kesabaran, sukur,belas kasih dan lainya,,Ketika Semua itu ada dalam diri kita maka kita sudah mempunyai Batu Giok yang Asli dan hakiki,Namun kalau hati kita masih kotor penuh iri,dengki tinggi hati dan penyakit hati lainya,maka kita ibarat batu batu Gombong yang hitam terbakar Api,,he,,@waullohualam.baca juga artikel Kisah Nyata Mati suri saat Operasi„Semoga ada manfaatnya.

Loading...

Tag : DUNIA GHOIB
0 Komentar untuk "Batu Giok Langit Asli dan Hakiki"

Silahkan tinggalkan komentar respon atapun konsultsi yang berkaitan tema,Mohon maaf komentar yang mengandung Sara, link aktif atau promosi akan kami hapus karena mengarah spam,,terimakasih.

Back To Top