KOMPLIT KABAR

Sumber info,tips cara manfaat dan kasiat


Loading...

Baju Muslim Syar'i

Loading...

Baju Muslim Syar'i..Kita sebagai orang muslim sudah barang tentu semuanya sudah diatur oleh islam dari hal yang terkecil hingga hal yang besar termasuk berpakaian pun juga sudah diatur oleh islam dan semua itu demi kemlasahatan dan keselamatan Manusia hidup didunia maupun diakhirat kelak..

Nah pada kesempatan kali ini kami akan sedikit menulis artikel berta memileh baju yang syar'i kususnya bagi para muslimat atau wanita-wanita islam ..diantaranya kategori atau ciri baju yang syar'i adalah sebagai berikut..

Menutupi seluruh Badan wanita
Untuk baju yang sesuai sar'i untuk wanita muslim yang pertama adalah model baju yang bisa menutupi seluruh badan wanita itu menurut para ulama..dan sebagian para ulama berpendapat baju penutup aur0t wanita adalah seluruh tubuh kecuali telapak tangan .telapak kaki dan wajah..

Tidak ketat
Baju wanita muslimat yang syar'i harus longgar tidak ketat atau ngepres agar lekuk-lekuk tubuh wanit4 tidak kelihatan dari luar agar laki-laki yang bukan mahrom tidak tergod4 melihat wanita..dan itu pada hakikatnya untuk menjaga kehormatan dan keselamatan wanita sendiri dari bahaya orang-orang hamb4 haw4 nafsu set4n..

Kain Tidak Tipis
Baju yang islami dan syar'i harus dibuat dari kain yang tebal untuk menghidari kelihatanya tubuh wanit4 dari luar agar orang laki-laki yang melihat tidak tergoda imanya..ini sangatlah penting diperhatikan agar baju yang kita pakai benar-benar syar'i  dan diridhi Alloh..

Warna Jangan Menyolok
Warna yang menyolok seperti warna merah dan yang mendekati merah akan sangat mudah mer4ngs4ng laki-laki lain yang melihatnya akhirnya wanita bisa terganggu keselamatanya.kecuali baju yang menyolok kusus dipakai didepan suami-suami para muslimat.

Nah itulah sedikit Artikel tentang Baju yang syar'i..Semoga ada manfaatnya dan mohon maaf atas segala kesalahanya dan terimakasih atas kunjungan sahabat semua.

Loading...

Tag : Religius
0 Komentar untuk "Baju Muslim Syar'i"

Silahkan tinggalkan komentar respon atapun konsultsi yang berkaitan tema,Mohon maaf komentar yang mengandung Sara, link aktif atau promosi akan kami hapus karena mengarah spam,,terimakasih.

Back To Top