KOMPLIT KABAR

Sumber info,tips cara manfaat dan kasiat


Loading...

Gempa Susulan Menggoncang Lombok Timur 7.0 SR 6.9 SR Malam ini 19-08-2018

Loading...
Gempa 7.2 RS 6.9 Kembali Menggoyang Lombok Timur NTB terasa sampai bali pada tanggal 19 2018 Malam ini Gempa 7.0 SR mengguncang Lombok Timur - NTB.Di Tabanan terasa sangat Keras banget ,bagamana dengan wilayah wilayah Anda? Semoga semuanya baik-baik saja
Gambar Ilustrasi:Pixabay
Gempa 7.0 SR (Pemutakhiran data 6.9 SR)Gempa Susulan Terasa :Pukul. 23.16 Wita 5.6 SRPk. 23.29 Wita 5.8 SR#Tabanan
Diwartakan semua warga sempat panik semua yang berada didalam rumah keluar rumah menuju tenda-tenda pengungsian yang terdekat
Semoga semuanya selamat dan korban tidak bertambah lagi dan tidak berpotensi sunami,Namun semua warga dihimbau untuk selalu waspada dan hati-hati Namun jangan panik,banyak berdhikir baca sholawat,takbir dan adzan ketika gempa terjadi maupun tidak.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Menikah

Menurut berita terkini bahwasanya BMKG menyatakan gempa pada pukul 21.9 tidak mengakibatkan sunami maka Alhamdulilah jadi terasa lega dan semoga tida ada gempa susulan lagi Amiin yarobalalamin.
Loading...

Tag : INFO UTAMA
0 Komentar untuk "Gempa Susulan Menggoncang Lombok Timur 7.0 SR 6.9 SR Malam ini 19-08-2018"

Silahkan tinggalkan komentar respon atapun konsultsi yang berkaitan tema,Mohon maaf komentar yang mengandung Sara, link aktif atau promosi akan kami hapus karena mengarah spam,,terimakasih.

Back To Top