KOMPLIT KABAR

Sumber info,tips cara manfaat dan kasiat


Loading...

Kesalahan mentafsir mimpi bertemu Nabi Isa menyebabkan fatal

Loading...

Assalamualaikum Sahabat yang kami cintai dimanapun Anda berada,,Semoga Anda selalu dalam lindungan Alloh yang kuasa,,Amin,,Pernahkah Anda mimpi bertemu dengan Nabi isa Alaihissalam? yang orang diluar islam menyebutnya yesus,,Kalau pernah maka Anda perlu berhati-hati dalam mentafsirinya,,kalau salah akan menyebabkan  Anda salah jalan dan melenceng dari jalan yang lurus yang diridhoi Alloh,

Semisal Anda sakit dan dalam mimpi Anda didatangi Nabi Isa Alahisalam dan Anda sembuh diobati oleh beliau,,maka apa tafsir dan sikap kita menghadapi mimpi tersebut? Mimpi bertemu Nabi Isa termasuk mimpi yang bagus ketika kita bisa mentafsiri dengan benar,,Mimpi bertemu Nabi isa disebutkan dalam kitab para ulama bahwasanya kita akan diberikan keahlian utamanya dibidang pengobatan atau tabib,atau kalau Anda sakit dalam mimpi disembuhkan itupun bagus,,Namun jangan salah mengartikan bahwa Anda disuruh masuk agama selain Islam,,itu salah besar dan Anda harus hati-hati,,karena banyak orang mentafsir demikian,,

Ingatlah bahwa Nabi Isa Alaihisalam nanti ketika mendekati kiamat tiba,beliau akan turun dari langit untuk mengatasi dajjal,dan Nabi Isa saat turun dibumi beliau meneruskan sariat agama islam yang dibawa Nabi Muhamad sollallohualaihiwassalam,jadi beliau menjadi Nabi isa menjadi umat muslim,,@waulohualam,baca juga Tafsir mimpi petir dan cara mensikapinya .Selamat membaca semoga Ada manfaat dan mohon maaf segala khilafnya.

Loading...

Tag : ALAM MIMPI
5 Komentar untuk "Kesalahan mentafsir mimpi bertemu Nabi Isa menyebabkan fatal"

aku pernah mimpi seperti itu ,,mimpi nabi isa tapi wajah nya tertutup oleh sinar jadi aku gak bisa lihat bentu muka nya jd saya melihat sinar saja di wajah nya tapi nabi isa berpakaian jubah seperti yesus,,beliau membisikan hati saya di dalam mimpi saya berkata saya nabi isa ,,,awal mimpi di dlam kegelapan saya melihat sinar kecil dr kejauhan lalu sinar itu mendekat secara pelan2 dan sinar itu berubah sosok manusia berjubah seperti nabi,,,pas terbangun saya saya langsung istigfar dan berpikir,,,seminggu kemudian di kenalkan seorang cowok china non muslim oleh kawan saya dan akhir nya cowo china itu sekarang menjadi suami saya dan jd mualaf ,,alhamdulillah

Sy mau nanya Pak,sy pernah bermimpi ketemu nabi Isa Dan siti maryam,sy lihat wajahnya Di Awan sejauh mata memandang wajahnya mereka berdua,Sy seperti Di jalanan,seperti terjadi fenomena alam,banyak orang ramai Di jalan banyak pertokoan,seperti ketakutanLalu wajah nabi Isa Dan siti maryam muncul bergantian Di Awan dengan tersenyum,Dan semua orang meneriakinya,itu nabi Isa dan itu siti maryam,makna artinya mimpi saya apa itu Pak ya?Trm ksh

@Boetik
Iya itu tafsirnya Mbak..Semoga suaminya terus Istiqomah dalam cahaya Islam..karena Nabi Isa pun islam menyembah Alloh..

Saya pernah bermimpi bertemu nabi isa as, tapi nabi isa seperti dalam keadaan sakit. . sebelum saya daftar cpns.. Setelah pengumuman test cpns ternyata saya lulus tp ditempatkan jauh dari kota saya.. Saya baca tafsir mimpi bertemu nabi isa as kebanyakan tafsirnya akan banyak melakukan perjalanan, musafir. .

@.Unknown
Itu juga benar terkadang memang mimpi bertemu Nabi Isa juga bermakna sering menjadi musafir seperti Nabi Isa Alaihissalam..dan mungkin tempat yang akan kunjungi banyak yang non Muslim..

Silahkan tinggalkan komentar respon atapun konsultsi yang berkaitan tema,Mohon maaf komentar yang mengandung Sara, link aktif atau promosi akan kami hapus karena mengarah spam,,terimakasih.

Back To Top